Kreasi Fosma Ikhwan


FOSMA? Masih inget kan cerita aku di posting sebelumnya? masih lah masih dong tentunya.. haha

Nah ini salah satu yang ngangenin dari FOSMA! Kebersamaan dan tingkah laku Akhwat dan Ikhwannya.

Tapi kalo kata aku sih, pasti sebenernya otak dari semua video yang kalian liat ini pasti Sona deh..

Masa iya Ahdi, Ridwan, Feri, sama Ridwan bisa berpikiran begitu? haha
Udah deh ah, nih liatin aja video nya, dijamin ga nyesel!!

 

1. PROKLAMASI 17 AGUSTUS 2012

VIDEO

SUARA ASLI BUNG KARNO !!
Mengenang kembali proklamasi pada era reformasi di Bekasi

Made by : FOSMA IKHWAN (not full team)
Yoga Pratama Bina as Bung Karno
Feri Ardi Kurniawan as Bung Hatta
Ahdi Nru Fitriyanto as Pejuang
Ridwan Nur Arifin as Pejabat
Sona Ardhyan as Orang Desa

 

2. YA SUDAHLAH – Mbok Ndan

VIDEO —
SUARA ASLI BONDAN PRAKOSO BERSAMA FADE TO BLACK !!
Dicover dengan penampilan yang , hmmmm liat aja sendiri . Pokonya gayanya keliatannya sih kayaknya sok asik gitu

Made in : Rumah Pak Suparno
Ridwan Nur Arifin as Mbok Ndan
Ahdi Nur Fitriyanto as Drummer
Feri Ardi Kurniawan as Bassist
Yoga Pratama Bina as Rapper 1
Sona Ardhyan as Rapper 2

 

3. IKLAN SHAMPO
— VIDEO —
SUARA ASLI ANGGUN C. SASMI !!
Ini bukan promosi , ini bukan ngeledek artisnya , ini bukan mengangkat produknya . Cuma untuk asik-asikan aja (kata Feri) wkwk

Sudah mampir ? Sudah liat ? Promote sekalian , wkwkwk

Mampir juga nih ke blog salah satu pemain adegan diatas : Sona Ardhyan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s