Random


Random, tau ga kenapa gue namain ini?

karena post ini isinya pikiran gue yang aneh-aneh..

entah kenapa malam ini gue terlintas bukain satu per satu akun jejaring sosial temen-temen sd dan smp gue.

yang muncul dalem benak gue banyak..

Mereka apa kabar ya?

Mereka udah daftar di PTN apa ya?

Mereka mau jadi apa ya?

Mereka sekarang seperti apa ya?

Wajahnya berubah ga sih?

Dan yang paling ga penting adalah……………..Tinggi mereka sekarang berapa ya?

Gue lagi mikir sekarang (entah kenapa gue pikirin ini), dulu tuh waktu SD dan SMP gue bisa dibilang cewe yang memiliki tinggi tubuh yang ideal. Tapi lambat laun melamun, kok gue segini-gini aja ya?, bahkan sodara gue yang dulu katanye masih tinggian gue, sekarang udah kaya tiang kali (lebay). Yang ada sekarang dia kalo ketemu gue jadi demen banget gitu godain tinggi badan gue yang ga nambah.

Ga beda jauh SAMA ADIK GUE SENDIRI!!!

dia juga seneng banget godain tinggi badan gue, dengan tersangkut paut umur yang berbeda 3 tahun, dia udah seleher gue! kok gitu sih?!

Si Rani! ya Rani namanya, dia tuh demen banget ngeledekin tinggi badan gue. terus tau-tau ngerangkul gue, dan dia bilang “bentar lagi kakak ke susul nih ama aku!”. HUAAAAAAAAA, kiyepkiyep gila gue dibalap adik gue. Bisa-bisa nanti dia dikira kakaknya dan gue adiknya, berhubung tampang gue yang ga mencerminkan anak yg berumur diatas 17 tahun. Sampe seseorang bilang kalo gue tuh, ga ada pantesnya buat anak umur 17 tahun. disamping karena muka gue yg imut-imut anak kecil chibi chibi, ya katanya karena gue masih suka ngelakuin dan ngebayangin hal yang ga penting!, padahaal kan itu namanya imajinaseeeeeeeeh, Hafth

Tuh kan gue bilang juga apa artikel ini tuh random, semuanya tuh saling bersangkaut raut paut tau ga sehh! :p

Oke, kembali ke temen-temen SD & SMP gue😀

Gue pengen banget ketemu mereka lagi, tapi ya gitu tiap ada reunian, pasti gue suka ga dateng. kadang ada acara lain, dan yang paling sering adalah KETIDURAN! gue suka banget lupa kalo ada acara penting, yaa gue asik tidur aja. Tanpa gue sadar, gue udah telat 2 JAM! Kebayang ga sih rusuhnya😀

Akhirnya ya gue jadi ga dateng deh, daripada malu. Tau-tau pas gue dateng, orang udah pada pulang😀 wk bgt

entahlah kenapa bisa nyampe kesini omongannya, padahal kan tadi lagi ngomongin tinggi badan. Ah random bgt pikiran gue nih. hahahaha😀

Udah dulu deh nuangin isi pikiran random gue yang penuh dengan IMAJINASIIIIIIIIIII ini!😀

Leave a Reply

